Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 24 April 2015

Cara Alami Menebalkan Alis Seperti Syahrini


Tebal tidaknya alis yang dimiliki seseorang sedikit banyak akan memengaruhi keindahan wajah sesorang. Cara alami menebalkan alis banyak dilakukan oleh beberapa kalangan saat ini mengingat kemungkinan efek samping yang mungkin timbul. Tentu saja cara ini tidak banyak dilirik oleh seseorang yang memiliki dasar finansial yang kuat. Mereka yang memiliki ekonomi mapan tentunya akan lebih memilih sulam alis sebagai cara instan dalam menebalkan alis yang dimiliki.

Cara Alami Menebalkan Alis Tanpa Efek Samping

Cara alami menebalkan alis pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Selain mudah didapat, harganya juga ekonomis sehingga menjadi pilihan sebagian orang untuk menebalkan alis yang dimiliki. Caranya yaitu dengan mengoleskannya pada alis saat malam hari dan membilasnya saat pagi menjelang.

Pilihan kedua yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan castor oil atau lazim disebut minyak jarak. Minyak jarak mudah ditemukan sehingga dapat dijadikan salah satu alternatif utama dalam menebalkan alis. Caranya sama seperti yang dapat dilakukan dengan minyak kelapa, yaitu dengan mengoleskannya.

Cara ketiga yaitu dengan menggunakan susu murni, caranya yaitu dengan mengoleskan dan memijat bagian alis dengan lembut. Setelah dipijat, diamkan beberapa saat sebelum akhirnya dibilas menggunakan air bersih. Meminum jus lidah biaya ataupun ekstraknya juga dipercaya mampu merangsang pertumbuhan rambut serta memperbaiki kerusakan pada alis.

cara alami menebalkan alis

Cara Alami Menebalkan Alis Sangat Direkomendasikan

Alami dalam ilmu kedokteran berarti tidak mengandung unsur senyawa kimia. Segala bentuk pengobatan maupun perawatan yang bersifat alami sangat dianjurkan meskipun sudah banyak pengobatan maupun perawatan menggunakan bahan kimia. Dalam usaha menebalkan alis, tentunya cara alami merupakan salah satu cara yang dapat dipilih. Hal ini mengingat minimnya risiko atau efek samping yang mungkin timbul setelah melakukannya.

Apabila menggunakan teknik sulam alis, maka memungkinkan pasien akan mendapatkan beberapa efek samping yang akan timbul. Kemungkinan efek samping sendiri dapat ditimbulkan oleh beberapa faktor, seperti misalnya penggunaan jarum sulam yang tidak steril, kulit sensitif yang alergi terhadap bahan-bahan yang digunakan, serta beberapa faktor lain yang dapat muncul.

Tanpa mengesampingkan semakin canggihnya ilmu kedokteran dalam menebalkan alis, tentunya cara alami menebalkan alis masih dapat menjadi suatu pilihan guna mengurangi risiko ataupun efek samping yang mungkin timbul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Menebalkan Alis Seperti Syahrini