Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Minggu, 26 April 2015

Tips Menebalkan Alis Ala Cita Citata


Dewasa ini, menebalkan alis sudah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Bagamana tidak, mulai dari kalangan artis, wanita karir, gadis muda, sampai pria pun berlomba-lomba untuk mendapat tampilan alis yang menawan dengan cara ini. Hal ini seiring dengan terus berkembangnya teknologi kedokteran. Namun, adapula sebagian kalangan yang masih tetap menggunakan cara alami dalam perawatan untuk mendapatkan alis yang tebal dan menawan ini.

Alis merupakan salah satu bagian dari wajah yang mampu menunjang keindahan wajah seseorang. Keindahan wajah seseorang ditunjang dari proporsi bentuk wajah, warna dan bentuk bola mata, besar kecil hidung, tebal tipisnya alis, warna kulit, dan banyak faktor lainnya. Mengingat letak alis yang berada tepat diatas bola mata, maka keberadaannya akan sering dilihat oleh lawan bicara sehingga keberadaannya perlu diperhatikan.

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Pada era modern seperti ini, cara menebalkan alis secara alami mungkin sudah jarang digunakan. Akan tetapi cara seperti ini masih digunakan oleh sebagian orang karena memiliki khasiat yang alami, murah, dan tentu saja tanpa menimbulkan efek samping. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis secara alami, diantaranya yaitu dengan menggunakan minyak kemiri.

Bagi sebagian orang yang pernah atau hidup di pedesaan pasti mengetahui khasiat buah kemiri, selain untuk menebalkan buah kemiri juga dapat menyuburkan rambut. Cara lain yang dapat ditempuh yaitu dengan mencampurkan sari jeruk nipis, sari lemon, serta minyak kelapa. Oleskanlah larutan yang dibuat pada alis, diamkan beberapa saat baru dibilas. Selain cara-cara yang telah disebutkan tadi, dapat pula menggunakan minyak jarak, serta minyak zaitun. Diperlukan kesabaran bagi anda yang menggunakan cara alami seperti ini.

menebalkan alis

Menebalkan Alis Dengan Sulam Alis

Tren alis yang sedang berkembang saat ini adalah tren alis korea. Hal ini tidak lain karena akibat dari merebaknya “virus” K-Pop di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Alis korea diidentikkan dengan alis yang tumbuh subur dan agak melebar. Tren ini, menyebar dengan cepat di negeri ini, banyak wanita menginginkan alis seperti ini sehingga memilih jalan cepat dengan cara sulam alis.

Sulam alis sendiri dapat diartikan sebagai memperbaiki atau merubah tatanan rambut yang terdapat pada alis, dengan cara menyulam atau menambahkan rambut sehingga rambut alis dapat dibentuk sedemikian rupa sesuai keinginan. Teknik menebalkan alis seperti ini dapat diperoleh dengan harga yang cukup mahal, dikarenakan menggunakan alat yang canggih serta bahan-bahan yang mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menebalkan Alis Ala Cita Citata