Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Kamis, 30 April 2015

Nikita Mirzani Ternyata Sulam Alis Jakarta Disini


Sulam alis merupakan fenomena tersendiri bagi penggemar sulam alis Jakarta. Namun, cara instan memeroleh alis yang menawan ini tentunya tidak terlepas dari pro dan kontra bagi kalangan muslim. Ada yang menganggap bahwa sulam alis diperbolehkan, ada pula yang tidak memperbolehkannya. Terlepas dari pro dan kontra itu, tentunya faktor kesehatan harus diutamakan dalam proses penyulaman.

Tren Sulam Alis di Jakarta

Perkembangan tren sulam alis Jakarta semakin menggeliat. Kota metropolitan, tidak ada yang memperdebatkan kredibilitas Jakarta dalam menyandang predikat ini. Kehidupan yang glamor, penuh warna, pusat pemerintahan, ditambah lagi sebagai pusat industri hiburan tanah air merupakan salah satu faktornya. Banyak artis bermunculan di kota ini dengan gaya hidup yang “wah”. Kecantikan merupakan salah satu faktor yang mampu memunculkan dan menjaga eksistensi seorang artis Ibukota, oleh karena itu banyak usaha instan yang dilakukan guna memeroleh kecantikan yang sempurna termasuk dengan melakukan sulam alis.

Tren sulam alis di Jakarta menyebar tidak hanya pada kalangan artis. Pria, gadis muda, serta wanita karir juga banyak yang mengikuti tren ini. Pada kalangan pria, sulam alis dilakukan dengan harapan menambah sisi maskulin seorang pria. Sedangkan pada gadis muda, tren K-Pop menjadi salah satu faktor mereka melakukan sulam alis. Hal ini dikarenakan banyak gadis muda yang tergila-gila pada semua yang berbau kore, termasuk dengan berusaha menjadi semirip mungkin dengan gadis korea dengan cara melakukan sulam alis. Pada wanita karir, tentu saja sulam alis dilakukan untuk menunjang penampilan dalam menjaga eksistensi mereka.

sulam alis jakarta

Tempat Sulam Alis Jakarta yang Direkomendasikan

Ada beberapa tempat sulam alis yang direkomendasikan di Jakarta. Rekomendasi ini dilihat dari berbagai faktor. Tempat pertama yang direkomendasikan yaitu Studio Ali Tatto, letaknya di Mangga Dua Square lantai UG blok B nomor 038-040. Banyak artis yang sudah melakukan sulam alis di tempat ini, salah satunya yaitu artis yang penuh dengan kontroversi, Nikita Mirzani. Tempat selanjutnya yaitu My Beauty Art International. Krisdayanti adalah salah satu artis terbesar yang pernah melakukan sulam alis di tempat ini. Letaknya di Apartemen Mediterania Palace Tower A, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tempat ketiga yang direkomendasikan yaitu Meike Victoria. ,mulai dari sulam alis, bibir, dll dapat dilakukan di tempat ini. Tempat selanjutnya merupakan salon yang berlokasi di Mall Artha Gading, yaitu Shirley Beauty yang pernah memeroleh predikat terbaik untuk sulam alis 6D di Tiongkok. Terakhir, adalah salah satu studio sulam alis Jakarta yang sudah menjadi kepercayaan sebagian artis ibukota seperti Tina Toon yang letaknya di kawasan Tanjung Duren Selatan, yaitu Esther Chan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nikita Mirzani Ternyata Sulam Alis Jakarta Disini