Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Selasa, 28 April 2015

Sulam Alis Bukan Hal yang Tabu, Baca Ini Dahulu!!!


Sulam alis merupakan salah satu teknik memperoleh alis yang tebal, rapi, serta menawan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, maka tren sulam alis ini menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup wanita modern. Wanita modern tidak perlu bingung untuk dandan berlama-lama di depan kaca hanya untuk merapikan alis dengan pensil alis sebelum berangkat kerja, hangout, maupun melakukan aktivitas lain yang menuntut harus berdandan.

Kenapa Wanita Melakukan Sulam Alis?

Melakukan sulam alis tentunya tidak serta merta dilakukan oleh seorang wanita tanpa memerhatikan beberapa pertimbangan. Untuk itu ada beberapa alasan yang coba kami ungkap mengenai alasan wanita melakukan sulam alis, diantaranya yaitu tidak memiliki alis yang lebat. Alis yang lebat dan tebal merupakan salah satu penunjang alis wanita kelihatan menawan. Oleh karena itu, terkadang wanita yang tidak memiliki bulu alis yang tebal akan merasa minder.

Bentuk alis yang tidak sejajar antarra yang kanan dengan yang kiri juga menjadi salah satu pertimbangan wanita utuk melakukan sulam alis. Dengan melakukan sulam alis, maka alis yang tidak rata itu akan dapat diratakan baik dengan cara menambah maupun memotong bulu alis pada salah satu bagian. Terkadang tidak semua alis memiliki akar yang kuat, ada alis yang mudah rontok. Hal ini dapat diantisipasi dengan melakukan sulam alis.

sulam alis

Tips Sebelum Melakukan Sulam Alis

Ada beberapa tips yang harus kaum wanita perhatikan sebelum memilih untuk melakukan sulam alis, beberapa tips tersebut yaitu dengan tidak asal memilih salon atau klinik sulam alis. Pastikan sebelum memilih tempat sulam alis terlebih dahulu menanyakan rekam jejak dokter maupun ahli sulam yang ada pada klinik maupun salon sulam alis tersebut. Hal ini penting mengingat sulam alis tidak boleh dilakukan dengan sembarangan untuk mengurangi risiko malpraktik.

Pilihlah dokter atau ahli sulam alis yang berpengalaman dengan reputasi yang jelas. Berkonsultasi merupakan hal yang tidak boleh dilupakan, mulai dari kesehatan kulit, kemungkinan alergi, hingga mengenai kebiasaan yang sering anda lakukan pada alis mata anda, baik mengenai sering tidaknya menggunakan pensil alis serta jenis pensil yang digunakan maupun mengenai intensitas pemakaiannya. Selain itu konsultasikan pula bentuk alis yang anda inginkan, apakah cocok dengan bentuk wajah yang anda miliki. Jangan sampai anda menyesal karena salah memilih bentuk alis sehingga tidak sesuai dengan bentuk wajah anda mengingat sulam alis akan bertahan selama dua sampai tiga tahun.

Saat dokter maupun ahli sulam alis membentuk gambaran alis yang diinginkan dengan pensil alis, pertimbangkan baik-baik apakah menurut anda sudah sesuai dan cocok dengan bentuk wajah anda, termasuk mengenai warna alis yang diinginkan. Keberadaan alat-alat yang menunjang sulam alis sangat perlu untuk diperhatikan, seperti misalnya jarum yang masih steril serta penggunaan pewarna organik yang tidak berbahaya bagi kulit. Waktu yang tepat bagi anda kaum wanita adalah sekitar satu minggu sebelum masa haid tiba. Terakhir, sulam alis ini tidak dianjurkan bagi anda yang  memiliki penyakit diabetes maupun anda yang sedang mengandung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sulam Alis Bukan Hal yang Tabu, Baca Ini Dahulu!!!