Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Selasa, 05 Mei 2015

Cara Membentuk Alis yang Benar


Alis yang menawan merupakan hasil dari cara membentuk alis yang benar dan sesuai dengan bentuk wajah. Kesempurnaan wajah merupakan dambaan setiap kalangan wanita. Ada banyak bagian di wajah yang perlu diperhatikan untuk memperoleh kesempurnaan itu, termasuk pada bagian alis.

Seringkali, seorang wanita merasa kesulitan dalam membentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah serta make up yang dipakai. Sehingga membentuk alis tidak boleh sembarangan, perlu dipelajari dengan baik.

Pentingkah Mengetahui Cara Membentuk Alis?

Percaya atau tidak suram tidaknya raut wajah dapat dipengaruhi oleh bentuk alis seseorang. Selain tentunya dapat pula disebabkan oleh faktor lain. Cara membentuk alis menjadi sangat penting untuk diketahui apabila anda ingin wajah tampak lebih indah dan menawan. Hal ini mengingat bahwa seseorang tidak boleh sembarangan dalam membentuk alis yang dimiliki. Jika salah memilih bentuk alis, maka memungkinkan wajah anda akan terlihat lebih tua, suram, atau bahkan tampak aneh. Untuk itu, diperlukan adanya latihan secara terus menerus yang dibarengi dengan ketelatenan agar memperoleh hasil yang maksimal.

cara membentuk alis

Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur

Bagi sebagian orang Indonesia, mencukur alis sebelum menikah merupakan hal yang tabu. Banyak gadis muda yang dilarang oleh ibunya mencukur alis sebelum seorang gadis melakukan prosesi pernikahan. Namun, bagi kalian yang ingin tetap tampil dengan tatanan alis yang rapi tanpa mecukurnya dapat mengikuti cara berikut ini. Persiapkanlah beberapa peralatan yang menunjang, diantaranya yaitu pensil alis, sikat alis, serta cocealer.

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu dengan membentuk gambaran alis dengan pensil alis. Isilah seluruh permukaan pada gambaran pola tersebut dengan pensil berwarna coklat, baru selanjutnya ditumpuk dengan pensil alis warna hitam. Tutuplah bulu alis yang berada diluar pola dengan menggunakan concealer. Terakhir, sikatlah secara lembut bulu alis agar tampak tidak terlalu tebal. Itulah cara membentuk alis yang dapat anda praktekkan di rumah. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membentuk Alis yang Benar