Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Rabu, 06 Mei 2015

Cara Menebalkan Bulu Alis Dengan Hasil Maksimal


Cara menebalkan bulu alis dapat dilakukan dalam berbagai hal. Salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terdapat di sekitar kita. Tren bulu alis menjadi hal yyang menarik akhir-akhir ini. Banyak wanita yang ingin mengubah tampilan alisnya menjadi lebih tebal. Hal ini cukup beralasan, karena wajah dengan alis yang tipis akan membuat wajah tampak pucat, sehingga alis yang tebal menjadi pilihan agar wajah terlihat lebih segar.

Cara Menebalkan Bulu Alis Dari Luar dan Dalam

Seperti halnya dengan rambut kepala, bulu alis juga dapat dirangsang pertumbuhannya dengan menggunakan bahan-bahan alami dari alam. Cara menebalkan bulu alis yang pertama yaitu dengan menggunakan minyak kemiri. Penggunaan minyak ini untuk merangsang pertumbuhan rambut dapat dilakukan dengan mengoleskannya pada alis, biarkan beberapa saat agar meresap baru kemudian membasuhnya.

Selain itu, dapat pula menggunakan minyak jarak dan minyak kelapa. Cara penggunaannya sama, perbedaannya baik minyak jarak maupun minyak kelapa dapat dipakai berlama-lama, yaitu dari malam hari hingga pagi hari. Penggunaan ekstrak lidah buaya juga dianjurkan untuk membuat alis agar tampak lebih tebal, apabila kesulitan menemukan ekstraknya, maka mengoleskan secara langsung lendir lidah buaya pada alis juga dapat dilakukan. Setelah lendir dioleskan ada alis, diamkan beberapa saat, kurang lebih sekitar setengah jam. Setelah itu basuh dengan air bersih.

cara menebalkan bulu alis

Cata Menebalkan Bulu Alis Cetar Membahana

Usaha menebalkan rambut dari bagian luar dapat diusahakan dengan cara-cara tersebut, akan tetapi tips yang telah disampaikan di atas akan lebih efektif jika dibarengi dengan usaha dari dalam tubuh. Hal yang dapat dilakukan yaitu dengan memakan buah-buahan seperti alpukat, buah mangga, serta sayuran yang berdaun hijau seperti bayam, kangkung, dll. kandungan yang terdapat pada buah dan sayur itu akan mampu mempercepat proses penebalan rambut.

Cara menebalkan bulu alis dengan teknik seperti ini jika dilakukan secara terus menerus maka akan memperoleh hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menebalkan Bulu Alis Dengan Hasil Maksimal