Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Sabtu, 02 Mei 2015

Berbagai Cara Menumbuhkan Alis, Wajib Anda Simak


Terkadang bagi sebagian orang alis yang tipis adalah salah satu wujud ketidaksempurnaan pada wajah mereka. Sehingga banyak dari mereka yang memikirkan bagaimana cara menumbuhkan alis tipis yang mereka miliki. Cara-cara ini sebenarnya cukup simpel, akan tetapi membutuhkan proses yang tidak sebentar. Ada cara melalui bahan-bahan dari alam, dapat pula merangsang pertumbuhan rambut dengan cara yang dijelaskan di bawah.

Cara Menumbuhkan Alis Dengan Cepat

Bagi anda yang memiliki bulu alis tipis mungkin perlu membaca beberapa cara menumbuhkan alis di bawah ini agar tidak repot lagi ketika harus membuat alis terlihat tebal saat sedang terburu-buru. Cara yang dapat dipilih yaitu dengan menumbuhkan alis menggunakan bahan-bahan alami, adapun cara yang dapat dilakukan yaitu dengan beberapa bahan berikut. Kemiri atau minyak kemiri, siapa yang menyangsikan manfaat kemiri sebagai salah satu bahan alami penumbuh rambut tercepat di Indonesia. Hampir semua orang mengetahui manfaat kemiri yang satu ini.

Caranya yaitu dengan menyangrai kemiri hingga agak gosong lalu kemudian menumbuknya hingga mengeluarkan minyak. Minyak inilah yang nantinya dioleskan pada alis untuk merangsang pertumbuhan rambut alis. Lidah buaya memiliki khasiat yang sama seperti minyak kemiri, perbedaannya lidah buaya pemanfaatnnya lebih mudah. Hanya dengan mengoleskan lendirnya pada bagian alis maka akan merangsang pertumbuhan rambut pada alis. Selain kedua bahan tadi, dapat pula menggunakan bahan lain seperti  minyak jarak.

Caranya sederhana, dengan mengoleskannya pada alis kemudian memijatnya. Biarkan beberapa menit sebelum dibasuh dengan air bersih. Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan alis yaitu dengan mengompres bagian alis dengan menggunakan susu murni. Biarkan alis yang telah dikompres dengan sir susu selama satu malam. Basuh ketika pagi hari.

cara menumbuhkan alis

Cara Menumbuhkan Alis Dengan Rangsangan

Hal petama yang dapat dilakukan untuk merangsang peryumbuhan alis yaitu dengan membuang sel-sel kulit mati yang terdapat pada kulit alis. Lakukanlah dengan menggosoknya menggunakan jari-jari maupun sikat alis. Selain itu memakan buah-buahan seperti alpukat, mangga, wortel, ubi jalar serta berbagai jenis sayuran berdaun hijau juga berfungsi merangsang pertumbuhan rambut pada alis. Hal ini karena buah dan sayuran memiliki zat vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh untuk merangsang pertumbuhan rambut. Itulah beberapa cara menumbuhkan alis yang dapat anda coba di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berbagai Cara Menumbuhkan Alis, Wajib Anda Simak