Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Kamis, 26 November 2015

Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Agar Rapi


Alis merupakan salah satu bagian pembingkai wajah dan penting bagi wanita yang bisa menunjang kepercayaan diri jika berpapasan dengan orang lain, biar terlihat elok nan mempesona. Maka dari itu perlunya memperbaiki tatanan alis tanpa harus mencukurnya, dan bisa dibentuk sesuka hati dan semenarik mungkin agar bisa percaya diri. Adapun beberapa macam cara yang perlu dilakukan dalam tata cara membentuk alis tanpa mencukur agar terlihat cantik dan tidak galak.

Perlu diketahui bahwa, rambut tipis di atas mata tersebut dapat sangat mempengaruhi raut wajah saudara. Jadi sebaiknya saudara tidak bisa sembarangan dalam mempraktekkan akan membentuk alis. Karena jika salah dalam membentuk alias, maka bisa jadi terlihat tidak cantik tapi saudara malah akan terlihat galak di raut muka wajah saudara. Apalagi yang dilakukan seorang pemula, bisa mempelajarinya jauh-jauh hari sebelum menerapkan dalam pembentukan alis untuk acara resmi seperti pesta, acara yang lainnya.

Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Agar Rapi

Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Dengan Menggambar Pola

Ada cara membentuk alis tanpa mencukur bisa dilakukan dengan menggambar pola di alis tergolong rumit serta susah namun dibutuhkan kesabaran dan kejelian dalam membentuk alis yang nantinya agar terhindar dari hasil yang tidak sesuai keinginan. Pertama yang dilakukan dengan menatap cermin atau mengaca terlebih dahulu dan luruskan titik-titik awal yang terletak diantara ujung mata dan alis mata kemudian disejajarkan dengan hidung. Sedangkan untuk titik puncak lengkung dari alis dengan garis yang terpotong sejajar dengan hidung. Selanjutnya untuk ekor alis dibuat dengan menarik garis diagonal yang dibentuk dari bagian tengah bibir atas dan melewati pinggir.

Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Selanjutnya Dengan Pensil Alis

Setelah tahap menggambar pola dalam cara membentuk alis tanpa mencukur kemudian dirapikan menggunakan pensil alis dengan warna coklat tipis terlebh dahulu selanjutnya ditimpa dengan warna hitam, agar menghasilkan kesan dan terlihat natural atau alami. Dan setelah itu tahap terakhir adalah merapikannya dengan sikat alis, yang bisa dilakukan dengan menyapukannya ke arah dahi, perlakuan ini juga bisa mengurangi efek pensil yang terlalu tebal agar lebih terlihat cantik. Jangan lupa bubuhkan sedikit mascara agar alis yang telah dibuat tidak luntur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membentuk Alis Tanpa Mencukur Agar Rapi