Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Senin, 30 November 2015

Cara Menebalkan Alis pada Make Up Natural


Bagi wanita, pastinya penampilan sangat lah penting dan berguna terutama pada wajah. Wanita sangat membutuhkan adanya make-up agar wajahnya terlihat cantik dan indah. Namun jika dilihat dari wajah wanita sendiri, ketebalan pada alis setiap wanita berbeda-beda. Ada yang tebal dan ada yang tipis. Tetapi jika dilihat wajah secara keseluruhan, alis pada wanita haruslah tebal. Alis yang tebal sangat membuat wajah pada wanita menjadi sangat cantik dan mempesona. 

Cara Menebalkan Alis pada Make Up Natural

Biasanya pada wanita untuk menebalkan alis menggunakan make-up biasa dan hasilnya kurang maksimal. Apalagi jika menggunakan make-up natural. Pasti hasilnya alis kurang terlihat tebal. Berikut ini ada beberapa cara menebalkan alis pada make-up natural. Bagi anda para wanita, anda bisa mengikuti cara berikut ini.
  1. Cara menebalkan alis pada make-up natural yang pertama yaitu gunakanlah pensil alis. Pilih warna pensil alis yang sesuai dan terlihat alami, lebih baik sesuaikan dengan warna rambut. Carilah pensil alis yang nyaman untuk digunakan. Gunakan pencil alis secara pelan dan ringan agar alis terlihat alami.     
  2. Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan bedak alis. Bedak alis sangat cocok bila digunakan pada alis yang sudah tebal. Goresan bedak alis hanya memperjelas alis saja, namun hasilnya lebih natural daripada pensil alis. Bedak alis kurang cocok untuk bentuk alis yang menyerupai garis tipis.
  3. Cara yang ketiga yaitu gunakan kuas alis. Cara menggunakannya yaitu pada bagian tengah alis goreskan atau sapukan secara pelan dan merata ke seluruh permukaan alis. Cara ketiga ini merupakan cara termudah untuk menebalkan alis pada make-up natural.
  4. Cara keempat yaitu gunakan bahan alami dan natural berikut ini agar alis anda para wanita menjadi tebal. Gunakan bahan alami dan natural seperti minyak jarak, minyak kemiri, minyak kelapa, dan susu murni. Caranya usapkan atau gosokkan salah satu bahan tersebut  secara perlahan dan merata ke bagian seluruh alis.

Cara menebalkan alis pada make-up natural sudah dijelaskan di atas. Namun anda bisa memilih cara mana yang sekira anda cocok dan sesuai dengan selera anda. Walaupun hasilnya hampir sama dan terlihat natural serta tebal. Pensil alis, bedak alis dan kuas alis ataupu bahan alami tersebut dapat membantu kita untuk menebalkan dan memperindah alis tanpa perlu mencukur atau melakukan sulam alis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menebalkan Alis pada Make Up Natural