Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 04 Desember 2015

Alis Tebal Dengan Kemiri Merupakan Cara Alami


Dengan memiliki alis yang tebal ini, wajah akan terlihat cantik dan terpancar ke elokannya dan menjadi dambaan bagi setiap wanita, karena dengan memiliki alis tebal maka bisa menunjang kepercayaan diri agar terlihat lebih cantik serta menarik dan sedap jika dipandang oleh orang lain. Oleh sebab itu bagi setiap wanita yang menginginkan penampilan yang cantik maka dimulai dari wajah dengan cara merawat alis tebal dengan kemiri.

Karena dengan memiliki alis yang tebal maka bisa membuat karakter bisa menjadi lebih tegas. Maka dari itu jika ingin mempunyai alis tebal bisa dengan mensiasati dengan pensil alis kemudian juga bisa dengan sulam alis, atau juga bisa merawat alis dengan bahan alami yang bisa dilakukan dengan cara mengolesi alis menggunakan minyak kemiri yang bisa dilakukan secara teratur sebelum tidur malam.


Alis Tebal Dengan Kemiri Merupakan Cara Alami

Alis Tebal Dengan Kemiri Adalah Salah Satu Yang Paling Mudah

Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam memiliki alis tebal, yaitu bisa dengan cara merawat alis tebal dengan kemiri, dengan cara tersebut merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk menghasilkan alis tebal. Caranya bisa dengan mengambil beberapa kemiri lalu dibakar hingga gosong, setelah dibakar kemudian bisa ditumbuk hingga mengeluarkan minyak kemiri. Setelah minyak kemiri didapatkan maka bisa langsung dioleskan ke alis dipagi hari sampai sore hari atau juga bisa dioleskan dimalam hari hingga pagi hari. Dan lakukanlah pengolesan minyak kemiri tersebut rutin setiap dua hari sekali.

Alis Tebal Dengan Kemiri Adalah Cara Aman

Merawat alis tebal dengan kemiri ini merupakan salah satu cara merawat alis yang sangat aman dalam jangka waktu yang lama karena menggunakan bahan alami kemiri tersebut tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Dan bisa terlihat cantik tanpa harus repot-repot melakukan sulam alis.Jika ingin terlihat cantik melalui alis tebal maka bisa melakukan perawatan alis dengan mengolesi minyak kemiri dengan rutin selama dua hari sekali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alis Tebal Dengan Kemiri Merupakan Cara Alami